Kamis, 13 Agustus 2009

SMP-SMA St.klaus kuwu Cumbi Ruteng

waahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,


Tidak terasa sudah 3 tahun aku melalang buana di tanah para sahabat bukan di tempat aku di besarkan. banyak kenangan yang kudapat dan tidak bisa terlupakan di sini.
tapii...........ST.klausku tempat dan ruang dimana aku melewatkan masa-masa remajaku dari smp-sma yang tak akan pernah bisa kulupakan.
ST.klaus telah membentuk, menata setiap tindak tuturku, setiap prilakuku setiap rasa dan perasaanku. semuanya terbentuk di sana, di tempat para pencari ilmu pengetahuan, di tempat para manusia di didik, di bina dan haus akan kedisiplianan.
St. klausku telah mengajarkan aku cara bersahabat dengan mengutamakan kegiatan positif. persahabatan yang tidak mudah untuk di pengaaruhi oleh kegiatan negatif dan semua hasilnya indah adanya
wahhhhhhhh......
Di sini pula aku merasakan getaran cinta untuk pertama kalinya hahahahahahaha, di kala aku masuk pada masa remaja. pokoknya indah....... dan semuanya terbentuk di sini. ST.klaus ku berjanji aku akan pulang untuk membantumu, lebih baik, lebih maju, lebih bijak dengan apa yang telah kudaptkan di negri para sahabatku yang baru


so,,,,,, will back for our integrition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

do what you want and do not be pretended